Lomba Foto Selfie

Hayo ada yang suka foto selfie gak nih?
Pastinya dong yah… Hari gini mau foto harus nunggu orang lewat baru bisa foto?hehehehe

Owh iya, Direktorat Jenderal Pajak juga mengadakan lomba foto selfie lho…
foto selfie efiling
Masak sih?
Iya !!! Serius..
Tema yang diambil adalah Efiling.

Trus gimana dong syarat dan ketentuannya?

Ok deh… ryan kasi bocoran syarat dan ketentuannya yak..

  1. Like fans page Facebook dan follow Twitter Direktorat Jenderal Pajak
  2. Unggah foto selfie kamu dengan bukti lapor dengan Efiling di twitter
  3. Sertakan hashtag #efilingDJP dan mention @DirjenPajakRI
  4. Sepuluh foto yang paling banyak di Retweet akan mendapatkan souvenir menarik

Mudah bukan?
cuma modal foto sekali trus upload.. gak pake daftar atau bayar…

Ayo ayo publikasikan diri kamu kalau kamu juga pake Efiling  buat lapor SPT Tahunan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s